Desain ruang manusia dengan Aksen warna Kuning harga rumah di alam sutera

15/07/2013 08:52

Entah timbul hubungannya atau tidak, banyak yang mengatakan timbul keterkaitan antara warna kuning dengan matahari di musim kemarau. bahkan diwaktu kita diberitahu bahwa matahari ialah kombinasi dari corak merah serta orange, kita-kita lestari berasusmsi matahari memiliki corak kuning. harga rumah di alam sutera warna ini terpuji dengan warna emas, optimisme, alasan atau kesenangan. bahkan ada kalanya hal ini terkait dengan iri hati, kecemburuan dan pengkhianatan.

Untuk masa ini kite-kite hendak menonton bentuk kuning dalam cahaya yang berbeda. Kamiakan memamerkan motif ruang pengunjung dengan aksen model kuning yang hendak menyampaikan pesan tertentu. Makna warna mungkin berlainan bagi masing-masing dari kita, tetapi, semacam pada umumnya, kuning adalah warna yang signifikan dan memainkan peran besar pada gaya hidup dan juga kehidupan. Lihatlah motif berikut ini serta ingat jika berada di ruang visitor rumah dikau :

    Black and Yellow Glamour Living Room
Sebuah laci standar tampak atraktif dengan model kuning. memakai warna hitam di dinding membangun warna kuning semakin runcing.

    Charlotte Eclectic Living Room
Sebagai aksen bagi ruang tamu, menggunakan sofa besar, terang dan mencolok. volume sofa ini tampak terlalu besar untuk isi ruang yang kecil.

    Dallas Model Home
Desain ini menghadirkan tempat tinggal dengan kenyamanan dalam corak lama dan juga country. Bahan yang digunakan untuk kursi tampil eksentrik dan sempurna menakjubkan dengan warna-warna adil.

    Element Clay Studio
Ruang trafik eklektik ini pasti terlihat alamiah dan artistik dengan dinding berwarna kuning. Menggunakan set mebel yang berbeda-beda membuat lingkungan ini semakin menarik.

    Great Room
Ruang visitor ini berpotensi terlihat gelap karena warna palet hitam dan coklat, dilebih dengan nuansa abu-abu, putih dan kuning di mana-mana. penggunaan furnitur modern semakin tampil elok.

    Hancock Park Residence
Desain wallpaper yang benar-benar luar biasa, struktur dan variasi bentuk hitam, putih maupun kuning membuat daerah ini bergengsi dan juga benar-benar cantik.

    Inexture Modern Living Room
Sebuah wilayah terang dengan ventilasi dan space yang luas, tapi telah terlihat ramai dengan beberapa asesoris yang tersebar di tiap-tiap sudut. Furnitur dengan pilihan yang tepat, palet warna abu-abu, cokelat dan kuning tentu serasi.

    Los Angeles Contemporary Living Room
Sebuah racikan desain terkini dan juga vintage melahirkan sesuatu yang gres ataupun luar biasa aja. Penempatan furnitur yang tepat karena benar-benar ruangan ini cukup luas, sehingga dapat dimanfaatkan bagi beberapa komposisi kegiatan sekaligus. tampak sebuah lobi visitor yang bersanding dengan area makan.

    Millneck Showhouse
Desainer handal membuat zona ini terlihat benar-benar elok dengan lubang angin tinggi yang menonjolkan seluruh ruangan, memberikan cahaya yang cukup di siang hari. Warna-warna yang dipilih untuk ruang ini juga menunjukkan kesederhanaan.

    My Little Apartment
Ruangan kuning yang cantik itu memberikan suasana yang cocok kepada empunya rumah. Dengan perabotan dan hiasan modern, lobi manusia ini adalah apartemen yang sempurna.

    Newark Traditional Living Room
Ruangan ini kemungkinan tampak ortodoks dari berbagai sudut, tapi fungsionalitas ialah hal utama di tempat ini. hampir seluruhnya berwarna kuning dengan intensitas yang berbeda-beda.

    Noe Valley Apartment
Desain ruang manusia ini terinspirasi dari model Asia. ruangan itu semakin hidup dengan adanya pameran budaya dan keindahan Asia. distart dari asesoris, bantal, lukisan bahkan bentuk sofa yang digunakan sangat kental dengan kondisi Asia.

    Sonoma Residence
Contoh lain yang luar biasa dari desain lobi tamu teraktual. areal ini menggambarkan keindahan dari dinding kuning yang murni ataupun sederhana. Kecerahan dan keindahan dinding saling melengkapi dengan lukisan-lukisan yang ditampilkan di sisi lingkungan.

    The Ladue House
Wallpaper dinding yang sangat serasi dengan sistem di kursi yang terlihat nyaman. Keduanya tampil tepat dengan tambahan bentuk abu-abu dengan riasan putih.

    Yaletown Loft
Ketika kita gres kali melihat ruang pengunjung ini, saudara akan langsung memperhatikan karpet dengan warna kuning yang menyala. Ruang orang ini tampak ultra-modern dengan mebel dan furnitur yang mewah. Karpet wilayah dengan warna kuning ini benar-benar membuat perbedaan. Di ruangan yang dikelilingi dengan corak abu-abu, kuning merupakan warna yang mampu menyeimbangkannya.

dijual rumah alam sutera Bagaimana meniru Anda desain ruang tamu dengan ucapan warna kuning di atas? semua sempurna berpendapat desain-desain di atas benar-benar elok. Beberapa lobi pendatang memancarkan tampilan tradisional, nimbul juga yang makin cenderung ke model kontemporer, tapi ada yang yang makin memilih motif modern. Apapun tipe yang anda pilih, cobalah bagi menunjukkan hal yang Anda sukai dan kepribadian Anda, akan jelas semua pasti terlihat lebih baik. Semoga artikel ini bermanfaat